Wednesday, March 30, 2016

Kampung Saya Kemalingan Lagi ?

Di Kampung Saya Terjadi Kemalingan ( Rampok ) Lagi ?

Hallo, sobat blogger ketemu lagi ya dengan saya, tidak ada bosan-bosannya saya bertemu dengan kalian semua hehehe, kali ini saya ingin share dan berbagi cerita tentang " ada beberapa kejadian unik maling di kampung saya ". Banyak sekali di dunia ini orang yang tidak mempunyai pekerjaan dan juga tidak mau berusaha untuk bekerja mencari nafkah yang halal dengan keringatnya sendiri'kan enak kalo hasil keringat sendiri. Tetapi apa daya pada zaman yang sudah edan ini banyak segala macam cara di lakukan, sudah seperti judul lagu Bung Rhoma irama yaitu " 1001 macam". 

“Kejahatan bisa terjadi bukan saja karena ada niat si pelaku, tapi kejahatan juga bisa terjadi karena ada kesempatan. Waspadalah,, waspadalah,, waspadalah!!!

Di kampung saya, tepatnya di kampung Gunung Roay 2 Rt/Rw 006/014 telah terjadi kemalingan yaitu maling motor vario tepat pada tanggal 29 kemarin malam dan pada pukul 9 malam lebih kejadiannya. Tetapi anehnya itu pada setiap terjadi kemalingan motor di kampung saya bukan asli pribumi, soalnya di kampung saya banyak tempat kos karena kampung saya itu dekat dengan kampus Universitas Siliwangi, jadi mungkin si maling itu sudah pintar jadi dia mengincar motor-motor yang anak kos, kalian semua juga pasti sudah tahu kalo anak kost itu motornya pada keren-keren semua, mantap dehhh tuhh .. hihihi

Padahal di kampung saya itu sudah di ada ronda, tetapi kenapa tuh si maling masih bisa maling ya bener-bener cerdas. Kebetulan waktu malam rabu kemarin saya bagian piket ronda, tetapi'kan ronda itu biasanya suka keluar atau ngumpul di pos itu jam 00:00 pantesan si maling jago dia maling jam 9 malam nah saya keluar jam 12 malam kan itu bener-bener lucu kan :(

Yang menjadi keanehan buat saya yaitu kenapa setiap yang kehilangan motor dari dulu sampe kemarin malam malingnya itu belum pernah ke tangkap, ada yang berhasil ketahuan dan mau di tangkap malingnya kabur dengan cepat, apa mungkin malingnya belajar ilmu menghilang atau mungkin malingnya berguru sama " Paint " aduh tidak mungkin itumah ... hihihi 

Terus ada satu lagi kejadian aneh di kampung saya yaitu " MALING PAKAIAN DALAM WANITA ", entah apa yang ada di pikiran pemuda yang satu ini kenapa dia sampe nekat mencuri pakain dalam wanita buat apa coba. Maling pakaian dalam wanita itu tidak ada harganya, jadi menurut saya lebih baik dia tuh jangan mencuri lebih baik dia cari kerja yang halal. Kalo maling ini pasti ketangkap karena malingnya itu masih sangat mudah mungkin dia berumur antara 15 tahun masih sangat mudah sekali bukan, akhirnya maling ini tidak di laporkan ke polisi karena belum cukup umur dia hanya di bina dan di nasihati supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi. 

Jadi intinya dimanapun kita berada di kampung manapun kita tinggal kita harus selalu berhati-hati dan selalu waspada karena kita'kan tidak pernah tahu isi dan hati orang itu bagaimana, di mana ada kesempatan pasti maling beraksi jadi harus lebih hati-hati dan kalian juga harus inget dengan kata-kata.

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/03/kampung-saya-kemalingan-lagi.html
  
Bang Napi “Kejahatan bisa terjadi bukan saja karena ada niat si pelaku, tapi kejahatan juga bisa terjadi karena ada kesempatan. Waspadalah,,waspadalah,, waspadalah !!!
Nah itu beberapa kejadian yang terjadi di kampung halaman saya, semoga informasi ini bisa berguna dan juga bermanfaat, amin yra :)
Load disqus comments

20 comments