Tuesday, March 29, 2016

Bacaan Doa Supaya Enteng Atau Mudah Mendapatkan Jodoh

Inilah Bacaan Doa Supaya Enteng Atau Mudah Mendapatkan Jodoh  

Hallo, assalamualaikum Wr.Wb sobat blogger semua , kumaha dararamang :) kali ini saya ingin share tentang doa-doa supaya di permudah dalam mencari jodoh. Siapa yang tidak mau mendapatkan jodoh baik itu laki-laki dan juga perempuan, semua ingin mendapatkan jodoh sesuai dengan kriterianya masing-masing.

Jodoh merupakan pemberian Allah SWT yang di rahasiakan datangnya, kita sebagai manusia yang beriman hanya bisa menunggu dan meminta jodoh itu datang, selain itu juga kita harus berdoa dan juga berusaha agar jodoh itu dapat segera datang sesuai dengan keinginan. 

Banyak sekali cara yang di lakukan oleh manusia untuk mendapatkan jodohnya yang di inginkan, tetapi ada juga cara mendapatkan jodoh menurut islam, yaitu :

  • Berdoa dan meminta kepada Allah
  • Mengerjakan Sholat wajib dan sunnah
  • Memperbaiki diri dan mencarinya
  • Jangan banyak pilih-pilih

Nah itulah beberapa cara agar mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginan kita masing-masing, itu menurut islam.

Mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginan kita masing - masing itu tidak gampang tidak semudah membalikan telapak tangan ... hehehe. Selain dengan dengan berusaha dan mencarinya kita sebagai umat yang beriman wajib dengan membaca doa-doa agar jodoh itu segera datang, dan inilah doanya :

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/03/bacaan-doa-supaya-enteng-atau-mudah.html

Bacaan Doa Agar Enteng Jodoh Untuk Perempuan 


رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN  WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH

Artinya : Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Bacaan Doa Supaya Enteng Jodoh Untuk Laki-Laki 

 

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH.

Artinya : Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Apabila doa-doa di atas itu menurut kalian susah, ada juga doa yang sering saya bacakan setelah selesai mengerjakan sholat yang 5 waktu, doanya yaitu :

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a'yuniw, waj'alna lil muttaqiena imaamaa 

Artinya : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa. (QS Al-Furqaan 74)

Nah itulah beberapa bacaan doa supaya cepat atau mudah jodohnya, semoga kita semua bisa mengamalkannya ... amin yra 

Terima kasih ya karena anda sudah sempat mampir ke blog saya ini, semoga bermanfaat dan juga mendapatkan berkah dari Allah SWT amin yra :)
Load disqus comments

30 comments