Wednesday, March 2, 2016

Blogku Iman Lukman

Blogku Iman Lukman :) Selamat datang sobat semua para blogger sejati yang berada di indonesia terutama di daerah tasikmalaya jawa barat karena saya asli orang tasikmalaya orang sunda bray :) 

Ini pertama kali saya membuat blog khusus untuk pribadi kenapa ? karena saya mau belajar menjadi seorang bloger dan penulis tapi tidak copas ( copy paste ) ini murni sehari-hari saja, mudah - mudahan blog yang saya buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk banyak orang .. amin yra :)

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/03/blogku-iman-lukman.html

Postingan Pertama Nih 

Assalamualaikum wr.wb - Kumaha damang ? semoga pada sehat semuanya ya amin. Ini merupakan postingan pertama dari blog saya buat ini jadi maafin kalau blog ini ga jelas atau kurang gimana gitu ( baru belajar nih ). Semoga blog ini bisa menambah teman, persaudaraan dan juga sambil silahturahmi saja :) amin

Ya udah tidak perlu panjang dan lebar itu tidak baik saya ingin memberikan pertanyaan, ini dia pertayaannya mudah - mudahan anda bisa menjawabnya hehehe

  1. Apa yang anda lakukan pertama kali saat ngeblog ?
  2. Apa yang di tulis pertama kali di blog kamu apa tentang cinta, kehidupan sehari, ilmu yang bermanfaat atau apa ya 

Itulah pertanyaan yang ingin saya sampaikan pada anda semua, maaf pertanyaan cuma 2 saja karena pertanyaan yang lainnya saya juga lagi mikir .. hehehe

Berusaha & Berdoa " Kunci Yang Paling Mujarab Untuk Meraih Kesuksesan "

 

Load disqus comments

0 comments