Monday, April 25, 2016

Sinetron Jaman Dulu

Sinetron Favorit Jaman Dulu 

Apakah para sobat blogger semua ada yang lahir di tahun 90an ? Mana saya pengen tahu !
Soalnya saya juga lahir di tahun 90an, berarti sama-sama tua .. hahahaha

Pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang sinetron yang booming pada tahun 90an ke sana. Kalau berbicara tentang tahun 90an itu rasanya tidak akan pernah habis, soalnya kita akan memikirkan tahun lalu masa kecil kita yang penuh dengan kebahagian. Sebagai anak yang lahir tahun 90an pastinya anda suka menonton TV dan tahu tentang sinteron yang pernah booming pada tahun 90an, apakah kalian sudah ingat pasti anda merindukan sinteron ini hadir kembali di layar TV indonesia saat ini.

Sama halnya dengan saya yang kepengan sinteron ini tuh hadir lagi di zaman modren ini. Ngomongin sinteron tahun 90an manakah sinteron favorit anda ? kalau saya mah mungkin hampir semuanya. Nah, berikut ini ada beberapa sinteron jaman dulu yang pernah tayang di stasiun televisi indonesia, cekidot. 

TUYUL DAN MBAK YUL

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/04/sinetron-jaman-dulu.html

Apakah kalian masih inget dengan sintron ini ? saya sudah bisa menebak pasti anda sudah tua :) Sinetron ini pernah booming pada tahun 90an di televisi indonesia. Ada yang bilang tuyul itu serem tuyul itu suka mencuri uang, tapi buktinya tuyul di tahun 90an pada baik-baik, malahan tuyul di tahun 90an sering di tonton oleh seluruh warga indonesia. Sinteron ini pernah tayang di TPI.

JIN DAN JUN

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/04/sinetron-jaman-dulu.html

Nah ini juga sinetron yang tidak boleh di lupakan, tapi sintron ini agak mudaan dikit sekitar tahun 2008 sinetron ini pernah booming di televisi inodonesia. Ini merupakan salah sinteron favorit ane nih waktu kecil nih, pokonya tidak boleh ketinggalan dengan sinetron ini, hehehe. Jun yang di perankan oleh Sahrul Gunawan dan si om jin yang di perankan oleh M. Amien, ternyata benar jin itu ada jin yang baik dan ada jin yang tidak baik, tapi si jun mendapatkan jin yang baik tergantung amal-amalan mungkin ya. 

WIRO SABLENG

Wiro sambleng atau yang terkenal dengan sebutan sinto gendeng merupakan pendekar yang memiliki senjata Kapak Maut Naga Geni 212.

Apakah kalian masih inget dengan sinteron ini ? Kalau anda yang lahir tahun 90an tidak tahun sinetron ini sungguh TERLALU. Wiro sambleng atau yang terkenal dengan sebutan sinto gendeng merupakan pendekar yang memiliki senjata Kapak Maut Naga Geni 212. Sinetron ini pernah tayang di televisi indonesia dan menjadi sinetron favorit saya waktu kecil dulu.

SI DOEL ANAK SEKOLAH

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/04/sinetron-jaman-dulu.html

Siapa yang tidak mengenal sinteron ini ? Sinetron si doel sampai saat ini juga masih sering di tayangkan di stasiun televisi indonesia tepatnya di RCTI, sintron ini di bintangi oleh Bang Benyamin S, Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Maudy Kesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Pak Tile, Basuki, Nunung dll. Sinteron ini merupakan sinteron favorit saya soalnya di dalam sinetron ini banyak sekali pelajaran hidup yang bisa di petik, misalnya si doel itu rajin sholat dan rajin ngaji dll, itulah yang bisa di petik dari sinetron si doel anak sekolahan.

PANJI MANUSIA MILLENIUM

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/04/sinetron-jaman-dulu.html 

PANJI MANUSIA MILLENIUM, apakah kalian mengenal orang ini tidak ya soalnya sama saya juga tidak pernah mengenal orang ini, tapi setelah tampil di televisi indonesia orang ini menjadi sangat terkenal yaitu Primus Yustisio pemeran PANJI MANUSIA MILLENIUM. Sinetron ini pernah tayang di indonesia tahun 1999, pasti kalian semua sudah tua ya ... xixixi. 

JINNY OH JINNY 


Masih ingetkah anda sinetron ini ? Siapa yang tidak kenal dengan sintron jinny oh jinny sinetron ini pernah tayang di RCTI pada tahun 1997, para pemain jinny oh jinny yaitu Diana Pungky, Indra Bruggman, Anya Dwinov dan masih banyak lagi pemain yang lainnya. Sintron yang sukup seru pada jamannya.

SI MANIS JEMBATAN ANCOL

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/04/sinetron-jaman-dulu.html 

Ada yang masih inget dan masih tahu tentang sinetron ini ? selamat berarti anda sudah tua ya dari saya. Sinetron ini merupakan sinetron yang pernah booming di pertelevisian indonesia, sinetron ini pernah tayang di RCTI. Para pemeran si manis jambatan ancol Diah permatasari dan Ozy Syahputra. Si manis jembatan ancol ini tuh legenda betawi.

Selain sinetron yang di atas tadi ternyata masih banyak Sinteron Jaman Dulu tepatnya pada tahun 90an, yang pernah tayang di televisi indonesia. kalau anda ada yang masih inget dengan sinetron tahun 90an silahkan beritahukan kepada admin ya, terima kasih !

Beberapa Sinetron Jadul Yang Masih Saya inget :

  • Saras 008
  • Putri Duyung
  • Boneka Poppy
  • Gerhana 
  • Lorong Waktu
  • Misteri Gunung Merapi
  • Pernikahan Dini 

Load disqus comments

98 comments