Wednesday, April 6, 2016

Melihat Kepribadian Orang Lain Dari Kentutnya

Inilah Cara Mudah Melihat Kepribadian Orang Lain Dari Kentutnya 

Assalamualaikum wr.wb 

Selamat siang semuanya, kumaha kabarnya mudah-mudahan semuanya dalam keadaan yang baik-baik saja dan sehat-sehat saja .. amin yra. Pada siang hari ini saya mau share mau berbagi cerita yaitu tentang " Mengenai Kepribadian Seseorang ". Sebenarnya melihat kepribadian ini susah-susah gampang, itu menurut saya pribadi. Mungkin pada zaman sekarang ini melihat kepribadian seseorang itu cukup dari luarnya saja tetapi itu anggapan yang sangat salah seharusnya kalau kita kalau mau melihat kepribadian seseorang itu harus dari luar dan dalam, kalau bisa dari yang lainnya juga ya :-D

Tetapi sekarang anda bisa melihat kepribadian seseorang itu dengan sangat mudah, mau tahu caranya bagaimana ini dia. Caranya yaitu dengan melihat cara seseorang kentut ( B. sunda hitut ), kenapa harus dengan cara kentut, ternyata kentut itu menunjukan kepribadian seseorang, penasaran simak saja langsung di bawah ini.

" Ternyata Kentut Itu Menunjukan Kepribadian Seseorang "


http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/04/melihat-kepribadian-orang-lain-dari.html



 1. ORANG PINTER
Orang yang tahu waktunya untuk kentut dan tidak boleh kentut, itulah kepribadian orang pinter.
2. ORANG JUJUR
Nah ini salah satu yang harus di contoh yaitu, pada saat mau kentut dia selalu bilang begini " Maaf saya mau kentut dulu"
3. ORANG SOMBONG
Orang yang selalu mencium kentutnya sendiri dan dia selalu bilang " kentut saya sangat harum sekali bukan "
4. ORANG CERDAS
 Kalau dia mau kentut dia sambil berteriak, biar suara kentutnya itu tidak bisa di dengerin oleh orang-orang si sekitarnya.
5. ORANG TIDAK JUJUR 
Pasti anda juga tahu kalau orang ini tuh kalau kentut dia tidak penha mau ngaku malah di nuduh dan nunjuk ke temennya sendiri.
6. ORANG LEBIH JUJUR
Pada saat temennya nuduh " Kamu kan yang kentut " dan dia menjawab " Iya bener tadi saya yang kentut " nah itulah orang yang lebih jujur.
7. ORANG HEMAT
Kalau ini lain lagi nihh, dia itu mau hemat sampai-sampai kentut pun tidak dihabiskan malah disisain untuk nanti bekal di rumah " bener-bener irit bukan, tapi ini nantinya malah timbul penyakit tauuu.
8. ORANG PERCAYA DIRI 
Namanya juga orang percaya diri jadi dia kalau mau kentut itu di keras-kerasin, soalnya dia percaya diri banget, gikil abizzz
9. ORANG BOROS
Orang yang boros itu adalah orang yang kalau kentut itu di keluarin sekaligus sama ampas-ampasnya/sama isinya.
10.ORANG SERAKAH
Orang ini tuh kalau dia kentut tidak pernah mau berbagi cukup dia saja yang ngerasin sendiri wanginya.
11. ORANG TUKANG FITNAH
Dia sendiri yang kentut tapi dia nuduh langsung sama orang lain itu namanya, tukang fitnah " inget fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan "
12.  ORANG YANG SADIS
Dia kalau mau kentut langsung di depan muka orang lain, busett sadis amat tuh. 
13. ORANG BODOH 
Nah ini yang harus di perhatikan kalau orang bodoh itu tidak bisa membedakan kentut sendiri dan kentut orang lain, terus orang bodoh juga tidak membedakan mana bau kentut mana bau ketek.
14. ORANG PELIT 
Orang yang selalu menahan kentutnya sendiri, kanapa ? Soalnya dia itu pelit tidak mau berbagi pada temennya sendiri.
Terus bagaimana tanggapan anda setelah melihat dan membaca artikel ini " Comment Ya Comment Barudak ", bagaimana sangat mudah bukan melihat kepribadian seseorang itu, caranya boleh anda coba di rumah, kalu itu juga mau .. hehehe

Nah itulah sekilas informasi dari saya untuk hari ini, mudah - mudahan artikel ini ada manfaat dan juga berguna untuk semuanya " Maaf ya tidak unsuk untuk mencela kapada orang lain ini cuma artikel saja "

Hatur Nuhun Assalamualaikum Wr.Wb

 

Load disqus comments

96 comments