Tuesday, May 10, 2016

Setelah Lulus Sekolah Orang Ini Yang Akan Selalu Kamu Ingat

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ

Tidak terasa ya waktu begitu cepat berlalu semua akan berubah ( ada pertemuan ada juga perpisahan ).  Sekolah Dasar ( SD ) 6 tahun, Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) 3 tahun dan SMA/SMK 3 tahun, semua itu menurut saya sangat cepat sekali berlalu, apalagi sekolah dasar selama 6 tahun belajar pasti banyak kenangan yang masih di inget sampai sekarang.

Saat duduk di bangku sekolah pasti banyak sekali orang-orang yang akan kamu temui di sana termasuk guru, temen baru, staff, penjaga sekolah, ibu kantin dan masih banyak sekali yang akan kamu temui saat di bangku sekolah dulu. Pasti banyak sekali hal-hal yang sangat unik, lucu dan juga luar biasa serta kenangan yang tidak akan pernah terlupakan oleh anda sampai sekarang setelah lulus sekolah nanti. 

Buka kenangan anda saat di sekolah dulu, berikut ini ada beberapa orang yang akan selalu kamu ingat setalah lulus sekolah nanti, penasaran siapa saja mereka itu ?

WALI KELAS 

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/05/setelah-lulus-sekolah-orang-ini-yang.html

Saat di bangku sekolah dulu pasti anda akan selalu mengingat ibu yang satu ini, yaitu ibu wali kelas, kebetulan waktu SMK dulu wali kelas saya dari kelas 1 sampai kelas 3 tetep tidak berubah dan tidak di ganti, soalnya ibu wali kelas saya di cintai orang muridnya.

GURU YANG TIDAK TERLUPAKAN ( GURU BAIK & CANTIK )

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/05/setelah-lulus-sekolah-orang-ini-yang.html

Siapa yang tidak mau kalo belajar sama guru yang baik hati dan juga cantik, ada yang tidak mau belajar sama guru ini ! Guru yang seperti ini nih yang paling di idolakan dan di favoritkan oleh para siswa, termasuk saya .. hehehe

GURU GALAK 

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/05/setelah-lulus-sekolah-orang-ini-yang.html

Waktu di sekolah pasti anda akan menemukan guru-guru baru, ada guru baik, guru tegas dan ada guru galak ( tapi tidak gigit ya ). Saya yakin pasti anda semua masih inget sama guru yang galak saat mengajar dan menerangkan, saat guru galak masuk kelas semua akan diam dan tidak ada suara, soalnya saya juga pernah ngalamin sendiri belajar sama guru galak.

DARI AWAL SEKOLAH SAMPAI LULUS TEMENNYA ITU ITU AJA 

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/05/setelah-lulus-sekolah-orang-ini-yang.html

Dari awal masuk sekolah kelas 1 sampai lulus temennya itu-itu mulu tidak pernah di ganti, bahkan ada juga temen yang dari kelas 1 SD sampai dengan SMA orangnya hanya itu-itu saja. Tapi itulah kenangan terindah saat di bangku sekolah setelah lulus nanti orang ini tidak akan bertemu lagi. 

TEMEN YANG SUKA MEMBERIKAN CONTEKAN  

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/05/setelah-lulus-sekolah-orang-ini-yang.html

Ini juga tidak boleh ketinggalan yaitu temen yang suka memberikan contekannya. Temen yang seperti ini biasanya orangnya pendiam tapi pinter sekali, dialah orang yang sangat berjasa saat ada tuga sekolah yang belum di kerjakan atau saat ujian tidak bisa mengerjakannya solusinya hanya pada temen yang pendiam tapi pinter ini. 

GEBETAN 

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/05/setelah-lulus-sekolah-orang-ini-yang.html

Apakah anda memiliki gebetan waktu di sekolah dulu ! Hal yang satu ini pasti di inget dan akan selalu di inget, memiliki gebetan itu rasanya seneng banget bisa pulang bareng, ngerjain tugas bareng dan masih banyak lagi, kecuali ( sekolah teknik ada yang cowok semua dan ada yang cewek semua ). 

BIBI KANTIN

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/05/setelah-lulus-sekolah-orang-ini-yang.html

Hal yang satu ini yang menurut saya paling susah di lupakan waktu di sekolah dulu yaitu bibi kantin. Kantin sekolah merupakan tempat berkumpulnya orang-orang yang lapar  dan satu-satunya kantin di sekolah, dengan masakan dan makanan yang enak sekali.

PENJAGA SEKOLAH 

http://imanlukman23-id.blogspot.com/2016/05/setelah-lulus-sekolah-orang-ini-yang.html

Orang ini juga tidak boleh di lupakan saat sekolah dulu, soalnya orang ini yang berjasa menjaga sekolah supaya tetap aman dan juga bersih, sebelum saya masuk sekolah orang ini sudah berada di dalamnya siapa lagi kalau bukan penjaga sekolah.

Itulah beberapa orang yang mungkin akan di inget dan pasti bakal di inget olah anda sendiri saat mengenyam bangku pendidikan sekolah, kalo ada yang mau nambahin orang yang akan selalu kamu ingat waktu sekolah, boleh silahkan di corat-coret di bawah ini !

Tambahan Ada Yang Ketinggalan :

  • Satpam  
  • Guru BK ( Dulu BP )
 
Load disqus comments

95 comments